4 Alasan SOHO BSD Tangerang Menjadi Incaran Investor

Kota Tangerang Selatan memiliki BSD City sebagai kota terencana yang sudah dibangun sejak 1989 lalu. Fasilitasnya meliputi kawasan industri, perkantoran, perdagangan, wisata, hingga residensial. Pembangunan BSD City masih terus berlangsung hingga sekarang.

Potensi BSD City menarik sejumlah developer untuk mengembangkan properti di kota terencana itu, seperti PT Aldebaran. Pengembang mempersembahkan apartemen small office home office (SOHO) bernama Roseville SOHO & Suites dalam kawasan central business district (CBD) BSD City.

Proyek SOHO BSD Tangerang ini beralamat di Sunburst CBD Lot 1, Kelurahan Lengkong, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan. Lokasi paling prima dekat tiga akses tol (Tol Jelupang, Tol Serpong 3 dan Tol Serpong 7), area komersial, lifestyle mall, pusat kesehatan, sekolah, hingga kampus universitas ternama.

Selain diberi privilege berupa kemudahan akses ke sarana dan prasarana umum, penghuni Roseville SOHO & Suites dimanjakan fasilitas 5-star hotel. Developer menyediakan amenities untuk menunjang kebutuhan profesional dan personal mulai dari lobby entrance elegan, event space, meeting room, salon & spa dan masih banyak lagi.

Proyek terdiri dari satu menara SOHO dan dua menara suites (apartemen) dengan beberapa pilihan tipe unit, di antaranya 1 hingga 3 bedroom. Lokasi dan fasilitas membuat Roseville SOHO & Suites menjadi incaran investor. Di samping itu, ada alasan lain pionir SOHO BSD Tangerang ini layak dijadikan aset investasi Anda.

Hadir di Wilayah Satelit

Hadir di Wilayah Satelit

Walaupun harga properti terus merangkak naik dan cenderung tidak pernah turun, bukan berarti investor bisa memilih aset investasi di sembarang lokasi. Pasalnya, faktor ini paling menentukan berapa nilai return of investment (ROI) dan capital gain yang akan didapatkan di masa depan.

Menyinggung soal lokasi, rupanya beli properti di wilayah satelit adalah langkah yang tepat. Investor disuguhi beragam keuntungan yang tak mungkin diberikan kota besar. Wilayah satelit Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta seperti Kota Tangerang Selatan merupakan surga properti dengan harga reasonable.

Bagian dari Kota Terencana

Bagian dari Kota Terencana

Properti di kota terencana seperti BSD City lebih laris, di mana peminatnya datang dari kalangan investor dan end user. Alasan pembelian beragam mulai dari tata bangunan apik dan siap huni. Sehingga, pembeli tak perlu menunggu lama untuk serah terima kunci. Selain itu, perkembangan infrastruktur di kota terencana lebih pesat.

Hal tersebut tentu mempengaruhi imbal hasil (yield) menjadi lebih baik dibanding properti di kawasan yang belum berkembang. Pembeli rumah atau apartemen di BSD City bisa merasakan langsung manfaat investasi tanpa harus menunggu selama bertahun-tahun untuk mendapatkan keuntungan.

Return of Investment 7%

Return of Investment 7%

Sebagian besar investor beli apartemen untuk disewakan kembali. Pertanyaannya, berapa rata-rata harga sewa apartemen di BSD ini? Dengan menginvestasikan dana untuk beli unit Roseville SOHO & Suites, kamu bisa mendapatkan return of investment (ROI) mulai Rp30.000.000,00 hingga Rp60.000.000,00 per tahun.

Berdasarkan harga sewa tersebut, berarti keuntungan yang diperoleh sekitar 3% sampai 7% per tahun. Apalagi, fasilitas apartemen SOHO BSD Tangerang ini lengkap sehingga akan menjadi daya tarik tersendiri bagi penyewa. Selain itu, hunian SOHO bisa menjawab kebutuhan yang tak bisa diberikan apartemen lain.

Ada Penawaran Menarik!

Ada Penawaran Menarik

Roseville SOHO & Suites memberi keuntungan untuk investor maupun penyewa apartemen. Pasalnya, SOHO BSD Tangerang ini memberikan berbagai kenyamanan dan kemudahan. Selain karena lokasi di kota satelit, bagian dari kota terencana, dan ROI tinggi, developer juga menawarkan kemudahan pembelian.

Kemudahan tersebut bisa didapat melalui program Rent to Own, di mana ada potongan harga bagi penyewa yang beli unit apartemen Roseville SOHO & Suites. Potongan harga yang diberikan cukup besar lo! Diskon yang diberikan mencapai 3 kali harga sewa unit yang sedang disewa, bagaimana menarik bukan?

Itu dia empat alasan Roseville SOHO & Suites pantas menjadi incaran investor. SOHO BSD Tangerang ini merupakan aset berharga untuk mendapatkan untung maksimum dengan modal investasi se-minimum mungkin. Jadi, tunggu apalagi, tak ada alasan untuk menunda pembelian unit apartemen Roseville SOHO & Suites.

Related Post

Menilik Dampak Resesi terhadap Properti, Apakah Investasi Properti Masih Menarik?

Fasilitas Apartemen SOHO BSD ala Roseville, Rasa Bintang 5

Roseville, Apartemen di BSD untuk Gaya Hidup Berimbang

Aldebaran Group, Pengembang Roseville SOHO & Suite